Mungkin namanya cinta

Mungkin namanya cinta
Saat dimana aku bisa melihatmu tertawa walau bukan untukku
Saat dimana aku bisa melihatmu melakukan hal yang kau senangi
Saat dimana aku bisa melihatmu tulus pada sesuatu
Saat dimana akhirnya aku tahu bahwa sumber bahagiamu, bukan aku

Mungkin namanya cinta
Saat dimana aku perlahan bisa mengikhlaskanmu
Saat dimana aku benar-benar bahagia melihatmu bahagia
Saat dimana aku tau dengan tidak mengusikmu, kau akan tenang

Mungkin namanya cinta,
Saat dimana aku berusaha tidak menginginimu walau ada rasa sakit yang luar biasa
Saat dimana aku pasrah dan menutup hati dulu, sesaat
Tapi, ya entah sampai kapan

Mungkin namanya cinta,
Saat akhirnya kita bertemu tanpa berjanji
Dan aku berusaha tidak melihatmu
tapi akhirnya mataku kalah dengan perintah hatiku
dan kau,
juga melihatku, sekilas
Tidak apa
Aku baik-baik saja. Kau juga
Kita benar-benar baik-baik saja
Semoga dan, selalu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan