Entahlah~

Hari ini ada berita gembira !
Akan ada sesuatu yang dalam waktu dekat akan diterima oleh ku dan beberapa teman lain.
Tapi baru saja aku hendak tersenyum karena sesuatu itu akhirnya menjadi nyata,
tiba-tiba saja perutku bergejolak, rasanya seperti diremas-remas kuat-kuat.
Perasaan ini hanya akan terjadi jika sesuatu yang kutakutkan terjadi. Ternyata kemampuan hati, perasaan, lebih cepat bereaksi ke perutku dari pada ke otak. Setelah seper-sekian detik perutku merasakan, barulah otakku mengerti.
Ya, aku tidak sabar menemukan satu tempat yang akan berisi tentang aku yang bahkan di dunia kenyataan sekarang tidak ada aku lagi.
Ah, aku benar-benar tidak bisa mengungkapkannya secara gamblang di tulisan ini. Mungkin itu akan menjadi hal manis sekaligus memilukan bagiku. Walau sekarang aku harus mengakui bahwa aku sudah mulai terbiasa memaksa diriku untuk berkata tidak. Tapi ya mau bagaimana?
Aku juga akan melihat ada orang lain yang memasukkannya menjadi list orang terpenting yang lalu-lalang saja dalam hidupnya. Walaupun ke depannya, siapa yang tau.
Humpf ...
entah aku siap atau tidak,
Entah aku akan tersenyum bersama airmata atau tertawa kecut,
Entah aku akan me-nawar-kan hati atau mengikutinya jatuh (lagi)
Entahlah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan