Bye, Panda

Hari ini aku menabrak kucing mamaku. Tidak sengaja. Kucing kesayangan mama.
Aku tidak sadar saat pergi naik motor, saat pulang 15 menit kemudian, aku melihat kucing itu terbujur kaku di rute motorku saat pergi tadi. Aku tidak menyangka aku menabraknya karena aku masih melihatnya bermain dengan kucing lain di gerbang. Ternyata sepertinya dia berlari ke bawah motor dan aku tidak melihatnya.

Aku menangis. Kasihan sekali. Kucing itu cantik. Yang lebih sedihnya lagi, mama menangis. Aku membuat mama sedih karena mama sayang sekali pada kucing kecil itu. Mama selalu bilang, "cepat besar ya, supaya makin enak digendong". Ah, akhirnya mati hari ini.

Baru saja mama mengirim link instagram berisi video kucing yang mirip dengan kucing yang baru mati itu. "Lebih cantik panda, kan?", kata mama. Panda adalah nama kucing itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan