Sayangnya aku benar-benar membawa diriku ke dalam hidupmu.
Untuk keegoisanku tidak ingin memikirkannya, aku tidak bisa.
Aku yang memilih untuk terlibat.
Jika kini pundakmu berat, kau harus tau bahwa aku pun ikut memikulnya.
Bukankah langkah hari ini menentukan aku dan kau yang kau sebut kita untuk hari depan?

Jika kau membatasi dirimu agar aku tak terlibat
Aku bisa apa?
Aku hanya ingin kau tau aku selalu ada hehehe...

Tentang ketidaksukaanku
Kau benar, itu urusanku
Aku tak seharusnya menambah bebanmu dengan bercerita tentang ketidaksukaanku
Begitu bukan?

Ah ya,
Aku sungguh tidak peduli dengan masa lalumu
Sungguh...

Aku tau banyak hal yang akan berjalan tidak sesuai inginku
Karena aku selalu ingin apa yang kumau
Bukan melihat dari sisi lain
Aku akan menahan diriku
Aku lamban belajar tapi aku pasti bisa

Sudah ya...
Mari berdiam dalam kelelahanmu
Dan kemuakanku yang akan kuatasi sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan