PENGUNTIT !!

Hai penguntit,
Ah, ya, kau pasti membaca ini
Aku tidak tau kau siapa, sampai detik ini, walau sudah lebih dari tujuh tahun aku tau namamu
Eh, entahlah, aku baru menyadari bahwa mungkin sebenarnya tidak pernah ada nama itu di dunia ini

Bukannya aku mau mengingkari rasa atau kisah yang sudah pernah ada
Tapi kok aku malah menganggap semua itu seperti di mimpi?
Itu semua tidak pernah nyata
Aku tidak pernah mengenalmu

Ya, aku benar-benar menutup akses, bukan karena apa-apa
Tapi kau benar-benar mengganggu
Kau tidak berhak atas apa pun yang ada di hidupku
Karena kau pendusta paling unik
Dan ke-semu-an mu ini tidak memiliki ruang lagi

Aku tidak peduli lagi dengan perasaanmu, maaf...
Karena aku juga menganggap perasaanmu itu tidak nyata
Dan semua yang sudah kuusahakan sebenarnya sudah terbaca dari dulu
SIA-SIA

Untuk apa pun yang ku posting atau kubagikan di media sosial
Rasanya sudahlah
Berhentilah menguntitku
Tidak perlu mencoba beribu cara lagi untuk menghubungiku

Kau boleh mencoba cara yang sama dengan perempuan lain
Tapi itu tidak berlaku bagiku
Tidak dengan cara apa pun

Oh ya,
Aku sudah tidak berminat bertemu denganmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan