Ahli Penghilang Ingatan ?



Sepertinya aku benar-benar butuh ahli terapi penghilang ingatan
Bukan !
Bukan untuk benar-benar menghilangkan semua isi kepalaku
Hanya menghilangkan 1 hal saja

Ini benar-benar tidak adil !
Aku harus dan masih memimpikannya tanpa bisa kucegah
Aku hampir tak mengingatnya lagi sampai mimpi ini tiba
Kadang 3 hari berturut-turut, kadang 2 hari.

Aku hampir selalu lupa kejadian apa yang ada di mimpi itu, tapi aku tidak bisa lupa bahwa dia yang benar-benar menjadi objek dalam mimpi itu.
Seorang teman pernah berkata kepadaku, "mimpi itu terkadang karena kita terlalu memikirkan sesuatu atau malah mimpi itu adalah hal yang sudah tidak pernah kita ingat lagi tapi masih selalu bersemayam dalam alam bawah sadar kita".
Sepertinya pernyataan yang kedua dari temanku itu yang menjadi akar permasalahannya.
Bagaimana bisa alam bawah sadarku tak berkompromi dengan jiwaku?
Aku benar-benar ingin melupakannya !
Kalau mimpi itu selalu datang,
bagaimana bisa aku melupakannya?

Aku hampir menyerah
Aku tidak bisa begini terus !
Aku ingin membunuh isi alam bawah sadarku ini
Dimana alamat rumah si ahli penghilang ingatan itu ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan