Aku rindu hujan

Aku rindu hujan.
Hujan diantara rumput hijau dan danau biru.

Aku rindu pelangi sehabis hujan.
Yang mengembalikan burung-burung putih untuk mengelilingi semak setinggi aku.
Yang membawa pulang burung-burung putih untuk menutup hari di sarang.
Yang membuatku tersenyum karena khayalan pada pangeran danauku sedang menari lincah.

Aku rindu hujan.
Yang sekarang menyadarkan aku bahwa ia sangat indah.
Yang ternyata benar-benar menggoyahkan perasaan untuk berkecamuk akan kerinduan pada seseorang yang beratus bahkan beribu mil jauhnya dari aku.

Aku rindu hujan.
Yang kadang menyatukan kami dalam diam.
Yang sebenarnya membuat rasa manja terpupuk dan berkembang tanpa bisa dihentikan.

Hujan...
Yang kadang membuat sayap burung putih basah namun tak menggigil.

Yang kadang membuat hati termenung dan menciptakan sebentuk senyum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan