HAMBAR

Aku tidak meminta ada di posisi ini
Bahkan aku tidak pernah membayangkan bisa ada di titik ini
Maksudku, aku sudah berusaha menepis, tapi aku dipaksa menerima, aku memang ada disini, sekarang

Mengerang hal yang tidak kumengerti
Seakan logika dan perasaan mati seketika
Entah kapan bisa bernyawa lagi, jangan sampai tidak !
Aku akan merutuki diriku jika ini berlangsung lebih lama lagi

Ternyata ini yang terjadi setelah sekuat tenaga aku berusaha mempelajari laku ikhlas
Ia membuang rasa yang seharusnya masih bisa tinggal
Ia membawa serta rasa sakit dan rasa rindu, mungkin juga rasa cinta sekaligus
Lalu, tidak ada yang tersisa

Maka ketika pintu diketuk
Ruang yang kusediakan sudah tersedia
Hambar tersingkap

Ia yang datang dan berlalu,
ah ya, begitu saja

Perlu dia yang tidak lelah berusaha
harus hingga muak
Ini perintah !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan