Kehilangan yang lain

Entah bagaimana
Aku tau ini akan terjadi
Ketika aku memutuskan memulai
Aku tau ini akan diakhiri dengan cara seperti ini dan tebakanku benar

Tidak ada yang salah dari kisah yang telah terjadi dan rasa yang tumbuh
Ini hanya bagian dari jalan cerita untuk memproses kisah lain sehingga lebih berwarna

Untung saja aku sudah terbiasa belajar tentang
Merelakan, melepaskan dan berserah
Sekarang hatiku lebih lapang
Bukan berarti ia tidak merasakan sakit dan sedih
Hanya saja sekarang sudah lebih kebal, cenderung ke mati

Eh, aku belum mau mematikan perasaanku sendiri
Aku selalu siap untuk dicintai kembali dan disakiti lagi
Bukankah prosesnya harus begitu?
Aku tidak akan lelah jika dihadirkan atau menghadirkan rasa yang lebih dari sekedar biasa

Aku diciptakan spesial
Cerita cinta dan sakit hatiku juga pasti spesial
Mari bertualang lagi...
Menemukan cerita menarik hingga aku dilabuhkan pada sesuatu yang memintaku tinggal dan melarangku untuk pergi lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan