Aku memilih mundur KARENAMU

Aku memilih mundur KARENAMU
Karena kau belum selesai dengannya
Dan dia pun demikian

Kau tidak pernah benar-benar melepaskannya
Postinganmu di media sosial yang menyatakan demikian

Biarkan aku berspekulasi
Tapi dari situlah aku melangkah mundur
Perlahan namun pasti

Tidak mungkin aku membiarkan bunga dalam hatiku mekar
Sementara yang menyiram enggan memberikan waktunya
Jadi aku merela
Tidak apa, aku sudah terbiasa

Entah bagaimana akhirnya kalian
Aku tidak tau, dan tidak ingin

Aku berjalan ke jalur yang lain
Semoga tidak bertemu dengannya
Yang masih menaruh harap pada langkahmu

Terimakasih
sudah membuatku yakin
untuk mundur tanpa harus berkorban lebih banyak

Karena aku tau
usaha itu akan sia-sia

Salam,
untuk priamu dulu yang sempat membuat kuncup bunga seakan hendak mekar
lalu kupaksa layu perlahan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan