Hai, sore

Hai, sore
Lama tak melihatmu
Hari ini kau jingga dan ada pelangi di ujung semburatmu penanda malam
Aku sedang berdiri bersama orang-orang
Mengetik tulisan ini sambil tersenyum,
rasanya lama sekali aku tak melihat jinggamu seberani ini
Terima kasih,
Soremu menenangkan, walaupun jalanan basah, padat dan pengap

Aku ingin bercerita, sedikit
Mau dengar?
Anggap saja menemani kepergianmu dalam peristirahatan hingga esok pagi
Aku sudah pintar sekarang
Sudah bisa mengontrol ini, hatiku
Kau ingat kapan terakhir aku bercerita tentang ini padamu?
Sepertinya sudah lebih dari dua tahun lalu
Kau tidak suka mendengarnya
Karena tidak ada burung-burung putih menyambut ceritaku
Iya, dulu aku tidak sekuat sekarang
Percayakah kini aku sangat siap?
Bahkan siap untuk hal terburuk sekali pun
Sepertinya pelajaran yang kudapat sudah cukup

Nah, itu saja
Dah, sampai bertemu besok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan