Aku ingin kau tau tanpa kuberi tau

Hei
Bolehkah memelukmu setiap saat?
Bolehkah menghabiskan hari dengan berbincang denganmu?
dari hal konyol sampai dengan masa depan?
Bolehkah mengecupmu tiada henti?

Bolehkah bercerita tentang aku tak mau ditinggalkan olehmu?
Bolehkah kau mengetahui aku senang diinginkan olehmu karena aku merasakan hal yang sama?
Bolehkah menghabiskan hari tua bersamamu?

Karena saat aku punya waktu memandangimu, aku sudah membayangkan, aku tak tau apakah aku bisa menua bila tidak bersamamu
Karena saat aku punya waktu memandangimu, aku berbisik pada Tuhan bahwa aku mengingkanmu menjadi pendampingku
Aku tidak tau Tuhan punya takdir yang sama dengan inginku atau tidak
Tapi aku ingin kau tau itu
Aku ingin kau tau tanpa kuberi tau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan