Pemikiran Siang Ini

Beberapa orang memutuskan untuk menjatuhkan hati pada orang yang tidak melakukan hal yang sama. Tidak bersambut, bahasa sederhananya begitu.

Mari kucontohkan, diriku.
Beberapa orang memutuskan menjatuhkan hati padaku, dan aku tidak melakukan hal yang sama. Tetapi keberanian mereka mengungkapkannya menjadi sesuatu yang luar biasa. Tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut.
Beberapa menyembunyikan perasaan mereka entah sampai kapan. Beberapa langsung mengambil kesimpulan bahwa tidak ada jalan baginya untuk memiliki hatiku.
Tapi yang sedang kubicarakan adalah mereka yang memutuskan untuk mengatakan langsung padaku. Yang kemudian kutolak, dengan beragam alasan.

Tadi sesuatu terlintas di kepalaku. Rasanya akan sangat bahagia sekali ketika mereka yang tidak bisa kubalas perasaannya mendapatkan pelabuhan terakhir.
Rasanya manis sekali melihat mereka tidak menghentikan pencarian hingga akhirnya menemukan perhentian untuk benar-benar akhirnya tidak berpindah. Perhentian yang menyambut mereka untuk mencipta cerita baru yang pasti menarik dan semoga tidak membosankan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan