A sweet escape

Saat kutanya tentang dirimu
Kau bilang kau senang sepi
Kau menikmati saat-saat sepi dan sendiri
Kau tidak menanyaiku, tapi aku mau beritahu
Aku suka keramaian
Aku suka sendiri dalam keramaian
Aku bisa fokus melakukan banyak hal sendiri dalam keramaian

Kita sedang memulai sesuatu yang kita tidak tau akan berujung dimana
Aku bahkan sebenarnya tidak tau apa yang kita mulai ini
Entah ini akan menghasilkan sesuatu atau tidak

Tapi, terima kasih
Akhirnya aku mengerti aku sedang mengalami ketakutan besar
Lebih besar dari yang kubayangkan
Aku tidak pernah mau mengatur untuk menghadirkan rasa takut ini

Sekarang aku harus belajar bagaimana melawan rasa takut ini
Masalahnya adalah aku tak tau apa kau bisa dan mau membantuku atau tidak
Dan aku tak tau bagaimana mengungkapkannya padamu

Entah kau berpikir terlalu logis
Atau aku yang terlalu menggunakan perasaanku
Entah aku sudah merasuk di dalam rasamu
Ataukah masih seperti yang kita ungkap di awal

A sweet escape !
Welcome ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan