Karena cintamu, aku merasa sempurna

Sering kali aku mendengar orang mengatakan, waktu cepat sekali berlalu.
Hal itu tidak benar-benar kurasakan sampai, hari ini.
Aku baru saja menonton video ini,


Hubungannya dengan "waktu cepat sekali berlalu" adalah,
Sekarang aku jauh dari keluargaku.
Bahkan baru kusadari bahwa "kami" semua benar-benar berjauhan.
2 adikku mengenyam pendidikan diluar kota tempat tinggal kami.
Ayahku harus berada diluar kota juga untuk pekerjaannya.
Dan ibuku, ya, dia harus sendiri tinggal di rumah kami.

Dan 5-10 tahun yang lalu ternyata benar-benar terasa cepat sekali berlalu.
Saat dimana, kami berlima masih selalu punya waktu duduk bersama di teras rumah hanya untuk bercerita hal yang terjadi pada kami satu hari itu.
Saat dimana ayahku masih marah pada kami jika pulang terlalu sore, ragu menjawab saat ditanyakan tentang perkalian, saat kami malas jika harus mencuci piring setelah selesai makan bersama.
Saat dimana ibu masih selalu teriak untuk membangunkan kami di pagi hari supaya tidak terlambat sekolah.
Sekarang?

...
Jauh waktu berjalan kita lalui bersama
Betapa di setiap hari, ku jatuh cinta padanya
Dicintai oleh dia ku merasa sempurna
Semua itu karena dia

Dan setelah sejauh ini,
Aku  masih tetap dan terus jatuh cinta pada mereka
ayah, ibu, adik-adikku
Karena cinta dari mereka, aku merasa sempurna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan