Ini tentang kerinduanku pada pagi dan senja

aku sedang rindu pada awan putih yang selalu lari dari langit biru
yang terkadang harus menangis karena lelah dikejar
aku rindu pada ribuan kepakan makhluk kecil yang selalu membuat sebagian dari putihnya awan menjadi hitam
rindu pada sunggingan senyumku sendiri yang tercipta karena cara mereka bermain sebelum senja tiba
tebakanku, mereka akan dimarahi oleh ibu mereka saat mereka sampai di sarang karena terlambat

aku sedang rindu pada imajinasiku yang sudah lama hilang
aku rindu ketika imajinasiku bermain diantara air danau yang makin lama semakin surut dan mungkin akan habis
rindu pada burung-burung putihku
dimana ya mereka sekarang?
mereka benar-benar moodbooster !

aku sedang rindu pada dinginnya udara pagi yang kadang tak permisi melewati saluran pernafasan ku dan menyerang paru-paruku
aku rindu pada air dingin yang mengalir dari wastafel yang kadang membuat tanganku kaku, seperti tak ada darah yang mengalir
rindu pada teriakan pagiku yang membuat orang lain membenciku sejenak
haha !

aku sedang rindu pada kesendirianku menyambut senja
menghitung langkah kaki menuju satu tempat favorit
yang kadang-kadang sudah direbut orang lain sebelum aku
kemudian akan memutar arah mencari satu sudut tak berujung yang lain
memasang earphone, menutup mata dan membiarkan alam membawa jiwaku pergi

sampai waktu, menyadarkan aku,
semua sudah tak lagi sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan