cerita tak tersampaikan

Aku ada di dekatmu dengan satu alasan
Aku mendengar nyanyianmu bersama satu hasrat
Aku terbuai dalam derai air matamu karena satu keinginan
Satu itu...
CINTA

Jika aku bercarita tentang cinta
Rasanya tak akan cukup kata-kata demi kata kuukir untuk melukis semua tentangnya
Aku mampu merangkai kata ini karena cinta
Aku..
Bukan seorang penyair handal seperti mereka
Yang mengerti bagaimana menjalin kata membentuk arti
Aku..
Bukan pujangga perkasa
Yang menghabisakan hari dengan coretan-coretan kata cinta
Aku..
Bukan mereka yang mampu berjanji
Mengatasnamakan cinta sebagai bukti hidup yang bahagia
Aku ini..
AKU
Yang ingin menciptakan nada
Bersama cinta yang kubawa jauh

Aku ada di dekatmu dengan satu alasan
CINTA yang menganggapmu penopang keresahan hati ini
 Aku mendengar nyanyianmu bersama satu hasrat
CINTA, yang kadang egois
Ingin agar nyanyian itu milikku sendiri
Aku terbuai dalam derai air matamu karena satu keinginan
CINTA, rasa yang menggebu yang membuatku malah ingin menjadi bagian dari air mata itu

Itulah CINTA
percaya atau tidak
terbanglah bersama khayalan tentang bagaimana CINTA membentuk kegilaan batin 
dia akan mengalir lembut dan menusuk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Musim Kehilangan